regenerasi-semangat-aksi-212-melalui-literasi

Regenerasi Semangat Aksi 212 Melalui Literasi

CAHYALOKA.COM – Atas dasar logika yang mana, jutaan orang rela berkumpul hanya untuk silaturahmi satu hari saja? Tanpa bayaran, bahkan ikut saling menggratiskan logistik dengan melimpah ruah.

Berhentilah sejenak dari hingar bingar prasangka radikalis yang kelewat sadis. Rasakan dengan menggunakan hati agar dapat menangkap getaran-getaran cinta yang saling bertabrakan itu.

Ini bagai perjumpaan persaudaraan fenomenal antara kaum Anshar dan Muhajirin. Ditunggu-tunggu, membuat hati berdetak kencang, tak sabar segera ingin bertemu dan menjamu dengan jamuan terbaik, hingga hilanglah segala kesulitan dan kelelahan saudaranya dengan persembahan istimewa yang mereka berikan.

Semangat yang luar biasa ini, hanya akan tersampaikan dan masuk ke dalam lubuk hati terdalam, ketika masing-masing hati memiliki pengetahuan yang memadai tentang apa arti cinta dalam sebuah ukhuwah.

Sebab itu, menghidupkan literasi ukhuwah dalam bincang-bincang privat maupun publik bersama anak-anak adalah sebuah ikhtiar yang patut dilestarikan sebagai media pemersatu umat akhir zaman kelak.

Persiapan ini butuh waktu, konsentrasi, fokus, serta keterlibatan yang optimal dari semua pihak. Dan, hal ini sudah diawali dari berbagai rangkaian Aksi Bela Islam yang telah terlaksana hingga hari ini. [gkw]

#aksibelaislam212
#aksi212
#aksireuniakbar212
#aksireunimujahid212
#reunimujahid212
#reunimujahidah212
#aksibelatauhid
#gerakanliterasi
#literasi
#cahyaloka

Reaksi anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Lihat Juga

Kelas Literasi Anak Depok Sesi III

Mengenal Skenario dan Vlog bersama Kelas Literasi Anak Depok

CAHYALOKA.COM – Tidak terasa 1 Desember 2018 kemarin adalah penyampaian materi terakhir dalam #KelasLiterasiAnakDepok. Pada …

WhatsApp Kami