Film Pendek: Aku Kamu adalah Kita

AKU, KAMU ADALAH KITA

CAHYALOKA.COM –  Sudah nonton film pendek fenomenal yang memenangkan Festival Film Polisi beberapa waktu lalu? Konon ide nya mengangkat tentang toleransi umat beragama di negeri ini, namun justru isinya sangat jauh dari tema toleransi yang ingin disampaikan sebagai pesan utamanya. Alih-alih mencerahkan penonton dengan pesan moral yang positif, film ini justru melukai hati umat Islam karena ditampilkan dalam wajah intoleran.

Menggemaskan memang, hingga sekelompok sineas Muslim menjawab luka hati ini bukan dengan menyumpah serapahi, melainkan dengan sebuah karya film pendek lainnya yang menggambarkan wajah Islam sesungguhnya.

Tak butuh waktu lama sejak film fenomenal tersebut  menggemparkan negeri ini, tim yang menurut saya termasuk dari MoslemCyberArmy ini bekerja sangat serius untuk mewujudkan film bertajuk AKU, KAMU ADALAH KITA agar bisa segera release.

Biaya produksinya ‘zero’, gotong royong dengan modal Ridho Allah semata, serta semangat perbaikan untuk negeri agar kembali damai seperti sedia kala. Film yang dicetuskan oleh saudara Ahmad Zaki atau Zaki Dispenser bersama timnya ini telah release tanggal 5 Juli 2017 di youtube kemarin.

Ada sedikit cerita ‘behind the scene’ pada saat pembuatan film ini, dimana kru cukup kesulitan menyewa ambulan yang akan digunakan sebagai properti film, padahal ini masih berada di sekitar ibu kota. Lantas kesulitan ini malah menjadi ide untuk menggalang dana melalui film, untuk mewujudkan pengadaan ambulan bagi dhuafa yang akan disebar di beberapa kecamatan yang membutuhkan di pelosok negeri ini.

Kita bisa rasakan bersama aura rahmatan lil ‘alamin yang terpancar dari proyek ini. Inilah rencana Allah terhadap tipu daya musuh-musuh Islam yang ingin menghancurkan Islam dengan cara yang keji. Melalui film ini plus rencana penggalangan dana untuk ambulan, Allah telah perlihatkan wajah Islam sesungguhnya yaitu Islam yang damai dan toleran.

Mari viralkan dan bantu penggalangan dana ambulan  yang bertujuan untuk  menyebarkan rahmat bagi negeri ini.

Wallahu’alam

Reaksi anda atas artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Lihat Juga

Hakikat Hidup

Hidup adalah Masa Karya

CAHYALOKA.COM – Setiap kita diberi rentang waktu yang kemudian kita sebut umur, untuk berkarya. Harga …

WhatsApp Kami